Citilink Boyong 4 Penghargaan dari 2 Ajang Branding dan Marketing

Citilink Boyong 4 Penghargaan dari 2 Ajang Branding dan Marketing

Maskapai penerbangan Citilink meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Pertama, Branding Award untuk kategori Brand Identity yang diraih Citilink atas pengenalan identitas merek Citilink di khalayak luas.

Kedua, Global Branding and Marketing Award untuk kategori International Appreciation atas pencapaian Citilink dalam mendapatkan penghargaan internasional dan ketiga, The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award untuk kategori Creative Marketing Initiative.

Citilink juga mendapat penghargaan dari Indonesia WOW Brand Award 2020 yang digelar MarkPlus. Citilink meraih Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2020 untuk kategori Transportation and Logistics-Airline.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal sehingga Citilink dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional,” ujar Direktur Utama Juliandra dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

citilink menerima penghargaan lagi

Ia mengatakan penghargaan ini berhasil diraih atas usaha Citilink dalam menciptakan berbagai strategi inovasi dalam memberikan better experience, better program, dan better interaction kepada pelanggan, sehingga pelanggan Citilink mendapatkan better journey ketika terbang dengan Citilink.

Berbagai inovasi yang telah dijalankan di antaranya melakukan revamp aplikasi BetterFly Citilink, menciptakan layanan Dining Experiences, menciptakan The New Boarding Pass, menghadirkan Barista on Board, menggelar acara Citilink International Festival dan Citilink Domestic Festival, menghadirkan berbagai produk khusus seperti Flexy Flight, Ladies Trip, Family Pack dan Best Friend Fare serta menciptakan berbagai activation on board.

“Citilink sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan yang telah diberikan.

Ini merupakan pencapaian sekaligus tantangan bagi Citilink untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya agar Citilink dapat menciptakan pengalaman terbang yang semakin baik untuk para pelanggan,” ujar Juliandra.

Juliandra mengatakan di tahun 2020 ini sebelumnya Citilink telah meraih penghargaan “Best ASEAN Tourism Photo” dan “Best ASEAN Airline Program” dari ASEAN Tourism Association, penghargaan “Best Low- Cost Airline in Asia” dari TripAdvisor dan penghargaan khusus dari IDX Channel atas inovasi ‘Travelogistic’.

Citilink juga berhasil mempertahankan berbagai predikat kelas dunia di tahun 2019 lalu sebagai “4-Star Low-Cost Airline” versi Skytrax dan “4-Star Low-Cost Airline” versi Airline Passenger Experience (APEX).

Juliandra mengatakan penghargaan yang diperoleh tersebut adalah bukti nyata atas kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Citilink, baik pengguna domestik maupun penilaian yang telah diakui oleh mancanegara, sehingga prestasi ini adalah bentuk motivasi Citilink untuk terus berinovasi dan siap dalam menghadapi tantangan ke depan.

tiketpromoid

Alamat Profil Facebook Saya : https://facebook.com/niddatravel dan Pemesanan Tiket Pesawat Promo Langsung ke WA 085290302333

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *